Kumpulan HP Samsung dengan Chipset Snapdragon

Kali ini kita bakal memberikan data rekomendasi HP Samsung dengan chipset Snapdragon yang tampak cocok digunakan tahun 2024, langsung saja ikuti penjelasannya seterusnya.

1. Samsung Galaxy A52s 5G

Samsung Galaxy A52s 5G, yang diutuhi dengan chipset Snapdragon 778G yang tegar, menawarkan pilihan penyimpanan dalam yang sanggup disetarakan dengan keinginan kalian. kalian sanggup memilah antara versi 8/128GB serta 8/256GB, selagi baterai berkapasitas 4500 mAh dengan bantuan Fast Charging 25 watt pernah disertbakal.

Dengan kapasitas baterai serta prosesor itu, kalian sanggup melaksanakan games Genshin Impact p tampak pengaturan grafis media dengan mudah. Layar yang tajam serta halus jua bakal memanjbakal mata kalian, berkah panel hebat AMOLED 120 Hertz yang kepunyaannya.

2. Samsung Galaxy A23 5G

Samsung Galaxy A23 5G menawarkan uraian penajaman yang menarik untuk pelanggan dengan harga di dasar 4 juta. disupport oleh chipset Snapdragon 695 5G serta RAM 6 GB, dan juga kesan dalam sebesar 128 GB, telepon pintar ini menawarkan penampilan yang menyedang. supremasi yang ada yaitu kemahiran guna membekuk isyarat 5G, yang ialah konektivitas tercepat kali ini.

buat meninggikan energi tariknya, Samsung Galaxy A23 5G dilengkapi dengan fitur NFC serta OIS. Fitur NFC mengizinkan kalian guna menjalankan pembayaran tanpa kartu, memberikan ketenteraman serta kepraktisan dalam pemakaian selaku peranti sehari-hari dan juga dompet digital yang sanggup dipakai di mana saja serta bilamana saja.

3. Samsung A23

Hp Samsung dengan chipset Snapdragon makin digemari sebab kemahirannya dalam melaksanakan aplikasi berat, terhitung games online. Layarnya memanfaatkan teknologi PLS TFT berformat 6,6 inci dengan pernyataan Full HD Plus. Ditenagai oleh chipset Snapdragon 680, RAM 6GB, serta kesan dalam 128GB, hp ini menjankalaun penampilan yang tegar. Di untukan balik, ada 4 lensa kamera dengan lensa penting 50 MP, lensa ultrawide 5 MP, dan juga lensa besar serta depth masing-masing 2 MP. selagi itu, kamera selfie depan mempunyai pernyataan 8 MP, menciptakan gambar yang berbobot.

buat energi resistan baterai, hp ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh. tidak cuma itu, fitur-fitur kayak NFC, fingerprint, kompas, akselerometer, penapisan sinar serta proksimitas virtual, giroskop, WiFi 5Ghz, serta Bluetooth 5.0 ikut disematkan dalam peranti ini. Dengan berbagai macam fitur serta uraian penajaman yang lengkap, hp ini benar menarik kepedulian.

4. Samsung A73 5G

Berikutnya, ada Samsung Galaxy A73 5G yang dilengkapi dengan chipset Snapdragon 778G 5G serta menyokong konektivitas 5G. Samsung memberikan panel layar yang lebih berbobot pada seri ini dengan teknologi hebat AMOLED Plus serta refresh rate 120 Hertz, maka konsumen merasakan pengalaman yang halus serta nyaman kali dipakai guna bermacam keaktifan sehari-hari ataupun gaming.

tidak cuma itu, Samsung Galaxy A73 5G jua mempunyai rating IP67 yang menciptakannya resistan kepada air serta tepung. Dengan layar berformat 6,7 inci, hp Samsung ini jua menawarkan kamera berbobot teratas dengan Quad kamera 108 MP. Dengan pernyataan itu, konsumen sanggup memfilmkan foto-foto sebagai handal yang berbobot teratas.

5. Samsung galaxy S20 FE

Selanjutnya, ada HP Samsung dengan Snapdragon yang ada yakni Samsung Galaxy S20 FE, yang memanfaatkan panel hebat AMOLED berformat 6,5 inci. mengenakan chipset Snapdragon 865, RAM 6GB ataupun 8GB, serta mempunyai refresh rate layar sampai 120Hz. dianjurkan untuk para gamesr sebab mutunya yang sesuai guna mengatasi aplikasi berat kayak game online.

Meskipun mempunyai kapasitas baterai 4500mAh, fitur fast charging 25W akan menangani kekurangan itu dengan bagus. supremasi lain dari telepon pintar ini yaitu pernah mempunyai brevet resistan air serta tepung IP68.

Terakhir, dalam tentang mutu kamera, Samsung Galaxy S20 FE menawarkan hasil menembakkan yang patut dengan 3 buah lensa kamera, terhitung lensa penting 12MP, lensa ultra wide 12MP, serta lensa telephoto 8MP.

6. Samsung M23 5G

Samsung Galaxy M23 5G telah memberitahukan superioritas dari namanya saja, yang menyatakan kalau salah satu fitur favoritnya yaitu kemampuan guna memanfaatkan jemaringan 5G, teknologi keturunan kelima yang lebih kompleks dari 4G.

Dengan layar seluas 6,6 inci serta pernyataan Full HD Plus, telepon pintar ini amat sesuai bagi kalian yang senang menyaksikan film dengan handphone. tidak cuma itu, refresh rate Samsung Galaxy M23 5G justru menyentuh 120Hz, memberikan bentuk layar yang amat realistis.

Dalam kondisi Samsung dengan Snapdragon, seri Samsung Galaxy M23 5G memanfaatkan chipset Snapdragon 750G dengan CPU 8 inti. Diperkuat dengan baterai besar berkapasitas 5000mAh serta bantuan fast charging 25W, meyakinkan kalian tidak kehilangan energi dengan cepat.

7. Samsung M52 5G

Samsung Galaxy M52 5G, ialah telepon pintar dari seri M Samsung, ditenagai oleh prosesor Snapdragon 778G octa core. selular pintar ini jua pernah menyokong jaringan 5G. Layar yang dipunyai oleh peranti ini jua amat berbobot, memanfaatkan teknologi hebat AMOLED Plus dengan dimensi 6,7 inci.

Performa dari prosesor yang tegar ini dibantu oleh baterai berkapasitas 5000mAh, yang akan memberikan energi resistan yang lama tanpa mesti kerap diisi olak. supremasi yang ada yaitu mutu kamera yang kepunyaannya, dengan lensa penting 64MP, lensa ultra wide 12MP, serta lensa besar 5MP. Dengan kualitas kamera yang teratas ini, tidak memelikkan jika Samsung Galaxy M52 5G sebagai preferensi banyak konsumen yang mempunyai  dalam fotografi.

8. Samsung F23

Berikutnya, ada Samsung Galaxy F23 yang jua memanfaatkan chipset Snapdragon 750G. selular pintar ini mempunyai superioritas dalam tentang energi resistan baterai yang besar dengan kapasitas 5000mAh, layar yang menyokong refresh rate 120Hz, serta kamera penting dengan pernyataan 50MP. tidak cuma itu, HP ini jua dilengkapi dengan fitur fingerprint di bagian sisi serta penapisan NFC. bagi pernyataan dari GSMArena, Samsung Galaxy F23 dijual mulai dari harga Rp3 jutaan.

9. Samsung F52 5G

Jika kalian mencari handphone cerdas yang berkualitas dengan kamera berbobot, Samsung Galaxy F52 5G yaitu preferensi yang pas. handphone cerdas ini menunjukkan layar dengan bentuk punch hole, bezel kecil dengan akal screen-to-body 83,6 persen, serta bentuk glossy. tidak cuma itu, kamera-kameranya jua memberikan pigura yang amat cerah dengan susunan quad camera di bagian balik (64+8+2+2MP) serta kamera tunggal di bagian depan (16MP). bagi pernyataan dari GSMArena, handphone cerdas ini dijual mulai dari harga Rp4,1 jutaan.

10. Samsung M42 5G

Samsung Galaxy M42 5G yaitu telepon pintar terkini dari Samsung yang memanfaatkan chipset Snapdragon 750 5G. semacam sebelumnya, kamera yaitu salah satu fitur unggulan yang ditawarkan. tidak cuma itu, handphone ini jua dilengkapi dengan panel hebat AMOLED, penapisan selidik jari di dasar layar, bantuan gyroscope, serta NFC. Untuk biayanya sendiri, bagi pernyataan dari GSMArena, Samsung Galaxy M42 5G dijual mulai dari harga Rp3,5 jutaan.